Sabtu, 04 Mei 2013

*** Seri Suddenly Appear



LANGIT SEDANG MENGUJI


3 Mei 2013

“Hem,,”  Hari terakhirku bekerja di gudang, he…

“SELAMAT TINGGAL GUDANG…” Teriakku mengucapkan salam perpisahan pada gudang yg sudah menjadi kantorku selama hampir satu bulan ini.” Gudang = Kantor “ itulah status YM ku sebulan ini. (gakpenting.com)

Ada sedikit rasa berat rasanya ya hanya sedikit atau secuil ya, tapi banyak senangnya karena mulai minggu depan aktivitas kerja akan kembali seperti semula. Tidak ada disorientasi kerja, I hope so…

“Hari jum’at prediksi 90% macet, fiuuuuhhh…” gumamku…

Sengaja hari ini aku tidak terlalu terburu-buru pulang, “ santai sajalah, kecepatan 40 sepertinya cukup.”

Perlahan tapi pasti, pikiranku melayang entah kemana seperti biasa, “ ndfsoohfhegwpid…” ocehku gak jelas..

“Aish.. mengapa hari ini berasa begitu gelap lampu jalan knapa ga seterang biasanya se,, Allah aku ga suka gelap, aku rabun senja….” Gumamku sendiri. Tapi lucu juga, xixixixi aku menertawakan diriku. Apanya yg lucu yaks… toeng…toeng..

“Aku akan melaju seperti ini, zona aman untuk penglihatanku yg  tak lebih dari satu setengah meter. Dan berada di lajur kiri” gumamku memantapkan keputusan yg baru saja aku buat.

Kusapu pandanganku sesekali untuk mengamati jalanan yang mulai padat,,
Surabaya is usually…

Entah sudah beratus-ratus kendaran bermotor roda dua dan empat semakin memadati jalan. Dan…

Sekelebat tampak sesosok makhluk yg sepertinya tidak terusik dengan kemacetan yg terjadi, tetap melaju dengan kencang, dia ahli sekali. Aku menoleh lagi,, Aku melihatnya dari jauuuh… karena jelas dengan kecepatannya itu dia berada di lajur kanan berlawanan dengan aku. Entah mengapa dari banyak kendaraan aku terpaku pada sosoknya yg aku bahkan tidak jelas melihatnya. Tapi sepertinya aku sangat mengenal sosok itu, dan entah… reflek aku menaikkan kecepatan dan dengan sedikit berkelit aku kini sudah berada di lajur kanan. 

Motor itu.. dengan jaket hitam dan helm ink merah, tapi tas yg dipakai lebih besar dan berwarna orange dan bergelayut di pundak kanannya.

Mengapa aku jadi kepo banget, “Mirip….” Aku tak meneruskan ucapanku tapi menambah kecepatan untuk bisa memastikan lebih dekat. “Benarkah…”

Tak berselang lama, aku mulai berada tepat di belakangnya, dan aku melongo “Aku eja plat nomornya  W 3273 TV. Benar itu dia…”

Mr. Vixon merah kau muncul lagi setelah dua bulan ini aku tak lagi melihatmu dan aku hampir menghapus jejakmu.. Hanya angan kosong, Aku tak ingin memikirkan hal yg tidak pasti dan berharap pada hal-hal kosong seperti ini. 

Tapi, mengapa ada episode seperti ini,,,

Huhft ini melelahkan…

Aku bahkan bisa melihatnya ditengah kemacetan ini…

Dengan lampu jalan yg semakin meredup…

Dengan jarak pandangku yg tak lebih dari satu setengah meter…

Aku bahkan mengenalinya..

Hanya dengan melihat punggungnya dari kejauhan..

Aku bahkan bisa menemukannya..

Dan yakin itu sosok yg sama..

Dan bodohnya kini aku berada tepat dibelakangnya…

Aku hanya akan melukai diriku sendiri

Ritme jantungku mendadak tak terkontrol, serasa ingin meledak….
Hya…. Othoke?????
Bahkan aku tak mengenal DIA !!!!!!!
Doshite???

Hanya bisa memandangimu dari tempat ini, dibelakangmu..
Berharap kau sadar, dan menoleh,,

Dan ini bukan di dunia fantasi, tidak semua yang kau harapkan bisa terjadi, Dan benar saja… Tidak terjadi apa-apa (Gubrak..)

Suaraku tercekat di tenggorokan, dan aku kembalikan kesadaranku “Ini tidak mungkin…”

Aku tersenyum dan sengaja kukurangi kecepatanku seakan mengikhlaskan dia pergi…
(So… dramatic….)

Kupandangi sosoknya semakin menjauuuhh…. Sudahlah…
Aku terhenyak, dan spontan berteriak…

“Aaaaarg………” (gakjelas.com)

“Ini terlalu kejam,, setidaknya biarkan aku tahu namamu..”
“Yaaak… can you tell me whats your name?? just name no more…”
“Aaaaarg….. Aku bisa gila” (mendadak stress…)

Huft… kukendalikan emosiku yg sesaat tak terkendali, Istighfar………..

“Hem,,, Allah apa rencanamu untukku?? Apakah ingin mengujiku kali ini?? Apakah aku bisa sedikit request, beritahu aku namanya,, ya… hanya namanya saja. Itu sudah cukup buat aku. Aku tersenyum… Aish,,, apa yg sedang kupikirkan. Oke Allah, untuk episode ini aku berserah padamu.”

But, now you still stuck in my head..

1 komentar:

  1. hahaha.... speriny drimu harus k samsat deh nek.. untuk menemukan sosok misterius sang pemilik plat no W 3273 TV.... DO IT !!!

    BalasHapus